Sorotan

Kasus perseteruan Manohara Odelia Pinot (17) dengan suaminya, Tengku Muhamad Fakhry Petra, kembali memanas. Dalam sebuah wawancara di salah satu stasiun televisi nasional, Fakhry membantah kabar telah melukai istrinya. Menurut Fakhry, Mano justru begitu bahagia. Hal tersebut bisa dibuktikan dari hasil rekaman saat Mano berlibur di Lombok, Nusa Tenggara Barat (NTB). Dalam tayangan tersebut, Mano tampak berbahagia berlibur bersama putra Raja Kelantan, Malaysia itu. Bahkan dalam satu momen, Mano terlihat sedang meloncat ke laut.[more]

Jun 24, 2009

Fabiano Ingin ke Milan


PRETORIA, KOMPAS.com — Penyerang Sevilla, Luis Fabiano, merasa tertarik menjajal sepak bola Italia. Ia mengaku akan memilih AC Milan bila ada kesempatan pindah ke Serie A.

Milan memang sedang mencari seorang pemain depan. Bomber Wolfsburg, Edin Dzeko, adalah target utama mereka. Namun, sejauh ini negosiasi berjalan alot karena Wolfsburg ngotot mempertahankan Dzeko.


Fabiano bisa menjadi pilihan buat Milan. Meski musim lalu hanya mencetak delapan gol dari 26 penampilannya di Divisi Primera, ia cocok di Milan yang bermain dengan target man.

Fabiano sendiri mengaku akan senang bila bisa merumput di San Siro. Namun, ia tahu nasibnya akan sangat ditentukan oleh Sevilla.

"Itu (bermain di Milan) adalah mimpi. Akan sangat indah bermain dengan tim seperti Milan. Sepak bola Italia selalu menarik. Tetapi, aku tidak tahu apa pun soal pindah," ungkapnya.

Fabiano terikat kontrak hingga 2011 di Sevilla. Saat ini, ia sedang mengikuti Piala Konfederasi bersama tim nasional Brasil. (CH4)

0 comments:

Post a Comment

 

Info Kesehatan

Delapan Larangan bagi Kecantikan Tanpa kita sadari, kita sering melakukan kebiasaan buruk terhadap perawatan wajah. Sebutlah misalnya, tidak membersihkan muka sebelum tidur. Atau, memencet jerawat karena gemas melihatnya. Padahal, kita tahu apa akibatnya jika kita melakukan beberapa kebiasaan buruk tersebut. [more]

Pendidikan

Peran guru sentral Dalam Lahirkan Generasi Baru Pengamat pendidikan dari Institute of Education Reform Universitas Paramadina, Utomo Dananjaya, mengatakan, di tengah carut marutnya dunia pendidikan dan berbagai berita kenakalan remaja yang mengisi media massa, selalu ada harapan di tangan generasi muda.[more]

Olah Raga

Persiapan Lorenzo jelang GP ASSEN Belanda Usai GP Catalunya dua pekan lalu, perolehan poin Valentino Rossi, Jorge Lorenzo dan Casey Stoner menjadi sama, yakni 106. Ini yang membuat Lorenzo mengatakan bahwa perebutan gelar juara dunia musim 2009 antara tiga pebalap teratas tersebut dimulai pada GP Assen, Belanda, akhir pekan ini.[more]
Your blog hereMixMag is Designed by mun imSupported by loth